Wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan

Doa dan wirid Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini diambil dari salah satu asma Allah dalam 99 asmaul husna, yaitu Al Wahhab yang artinya sang MAHA PEMBERI.

Untuk mengamalkannya supaya bisa melariskan dagang, melancarkan usaha dan menjadikan keberkahan maka anda bisa mengikuti tata cara amalannya berikut ini!

Bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali dalam setiap dzikir seusai solat yang anda lakukan. Adapun tata cara lainnya yaitu :

Lakukan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30 – 09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).

Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikir “YA WAHHAB” sebanyak 40 kali.

Bisa anda baca wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini seusai solat fardhu, bisa diwiridkan sebanyak 33 kali saja.

Atau kapan pun anda ingat dan anda bisa silahkan Anda baca sebanyak banyaknya tanpa batas hitungan.

Doa Melariskan Dagangan

Yang perlu anda ketahui adalah bahwa doa ini bukanlah seperti ilmu pesugihan hitam yang dapat membuat anda kaya secara instan dengan memberikan tumbal keluarga atau orang-orang terdekat anda.

Akan tetapi doa mujarab ini dapat membuat dagangan anda laris sedikit demi sedikit hingga tidak terasa akan menjadi banyak dan yang pasti harta yang diperoleh adalah harta yang barokah.

DOA CEPAT KAYA INI AKAN MENARIK PEMBELI DARI SEGALA PENJURU ARAH UNTUK DATANG KE TEMPAT USAHA ANDA.

Bacalah doa ini ketika anda setiap kali membuka toko atau tempat usaha anda sebanyak 21 x :

“INNA NAHNU NAJ’ALNAZ ZIKRA WAINNAA LAHUU LAKHAA FIDZUUN”

Lalu setelah itu membaca doa di bawah ini sebanyak 25 x :

“Wa adzzin fin nasi bil hajji ya’tuka rijalan wa ‘ala kulli dhamirin ya’tiina min kulli fajjin ‘amiiq”.

Dan ditiupkan ke arah dagangan kita. Jika amalan doa penglaris dagangan ini di amalkan secara rutin, insyaallah maka pembeli akan datang dari segala arah ke tempat usaha kita tanpa kita duga-duga.

Setiap orang punya cara tersendiri agar membuat dagangan nya menjadi laris dan cepat berkembang. Tapi yang harus anda yakini adalah tetaplah terus berusaha dan bekerja dengan giat dengan disertai pengamalan doa penglaris dagangan yang sudah kami berikan diatas, maka usaha anda akan cepat berkembang.

Dengan rutin atau istiqomah membaca wirid Doa Agar Usaha Lancar Dan Banyak Pelanggan ini maka insya Allah apapun yang anda usahakan, apapun yang anda jual akan laris, banyak pelanggan dan terlebih rezeki yang didapat adalah berkah atas ridho Allah Ta’ala. Aamiin.

Semoga bermanfaat bagi kita semua, BARAKALLAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *