Wanita cantik tewas bersama bayinya saat melahirkan di kamar kos, begini kronologinya

Seorang wanita cantik bernama Cassandra Verdika (26), yang berasal Kelurahan/ Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya, tewas di kamar kosnya. Cassandra diketahui tinggal di sebuah rumah kos yang berada di Perumahan Citragraha Desa Banjararum Kecamatan Singosari, Malang. Dari keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Hal itu bermula ketika teman sesama penghuni rumah kos itu mendengar suara jeritan seorang wanita dari dalam kamar mandi. Setelah mereka mendekat ke kamar mandi itu, mereka melihat Canssandra dalam keadaan lemas dan mengalami pendarahan hebat. Salah satu penghuni kos sempat menghubungi 119 Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, namun karena jaraknya yang terlalu jauh dengan rumah kos Cassandra mereka membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit untuk sampai ke tempat tersebut.

Sedangkan Kanireskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono mengatakan jika mereka menghubungi polsek atau rumah sakit terdekat kemungkinan besar nyawa Cassandra bisa tertolong. Karena saat ditemukan, Cassandra masih dalam kondisi hidup dan merasa kesakitan karena pendarahan yang ia alami. Bahkan Cassandra sempat bertanya kenapa ambulansnya tak segera datang. Dan ketika ambulans RSSA datang, nyawa Cassandra pun tak bisa diselamatkan.

Petugas medis dari RSSA juga menemukan bayi di dalam kresek yang sudah tak bernyawa. Kemungkinan besar bayi itu meninggal karena lemas sebab tak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh bayi itu. Dari hal itu, pihak kepolisian pun mengambil kesimpulan bahwa Cassandra meninggal setelah melahirkan sendiri tanpa mendapat pertolongan. Dan tepat pukul 04.30 WIB, jenazah Cassandra dan bayinya pun tiba di RSSA Malang. Dan pihak polisi pun langsung menghubungi keluarga korban yang berada di Surabaya. Selanjutnya kedua jenazah itu akan diserahkan ke keluarga dan dibawa ke Surabaya untuk dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *