W0w !! GambAr Ini MembuktikAn BahAwa Mereka “Bukan Designer SembarAngan

1. “Makan keluarga Jessica”

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

2. Ada kaca yang transparan, buat apa mengintip ya?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

3. Atas: “Sedang merekrut”

Bawah: “Sekarang kami sedang merekrut”

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

4. Apa yang kamu lihat?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

5. Siapa ya yang masang kaca di atap toilet ini?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

6. Astaga! Ketika kaca kebuka, tulisan “Kiddies (anak-anak)” bakal menjadi “Kid-Dies” (Anak Mati)!

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

7. Ini perosotan maksudnya apa ya?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

8. Orang bilang yang naik ke bahtera Nuh itu hewan yang berpasangan (1 jantan, 1 betina), tapi ini kok dua-duanya jantan?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

9. Siapa yang mau punya pakaian seperti ini? Ayo angkat tangan..

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

10. Kayaknya ini nenek bahagia banget ya!

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

1. Kue yang berbentuk angka “1” ini seharusnya bertuliskan kata “Emma”, tapi kok…

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

12. Aneh banget tiup balon di bagian itu

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

13. Kamu sendirian?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

14. Bisakah kamu membantu Rocco pulang ke rumah?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

Rocco selamanya gak bakal bisa pulang rumah..

Ada-ada saja anak ini..

15. Sudah sebesar itu kok baru di tes ya?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

16. Tenaga surya di basement?

WOW! 18 GAMBAR INI MEMBUKTIKAN BAHWA MEREKA “BUKAN DESIGNER SEMBARANGAN

17. Untuk pria berkaki tiga? Serem banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *