Video: Digerebek, selingkuhan malah peluk si pria didepan istri sah

Baru-baru ini beredar sebuah video yang diduga seorang istri telah melabrak selingkuhan suaminya. Video ini viral setelah diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Senin (12/2/2018). Sambil marah-marah, istri sah menarik penutup kepala selingkuhan suaminya. Wanita yang diduga pelakor tersebut bernaman Nupus.

Nupus diketahui sebagai gadis muda yang mengenakan pakaian dan penutup kepala warna biru dalam video. Dalam video rupanya menunjukkan Nupus sedang dilabrak seorang istri (mengenakan pakaian biru langit dalam video). Seorang istri ini awalnya datang ke kediaman Nupus untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik. Wanita ini ingin menanyakan dan meminta kejelasan soal kedekatan Nupus dengan suaminya. Niat baik itu rupanya tak disambut baik oleh Nupus.

Pertikaian pun tak terhindarkan, Apalagi ketika suami dari wanita ini datang dan malah membela Nupus. Lelaki yang diduga selingkuh itu sempat dihakimi oknum warga tapi respon mengejutkan malah ditunjukkan Nupus. Nupus malah datang memeluk bermaksud melindungi pujaan hatinya tersebut. Melihat tindakan Nupus kepada suaminya, seorang istri yang tak disebutkan identitasnya ini makin dibuat kesal. Ia menangis seperti yang terekam di akhir video.

“Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor.
Nah gimana coba???
Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.” tulis Eris Riswandi untuk video ini.

Pelakor dilabrak istri sah, dateng suaminya malah belain pelakor. Nah gimana coba??? Pelakor jaman now emang lebih galak dari istri sah, sama kaya orang yang minjem duit lebih galak dari yang di pinjemin pfffff.

Posted by Eris Riswandi on Sunday, 11 February 2018

Sejak diunggah video ini langsung mencuri perhatian netizen . Video ini telah disaksikan sebanyak 24 ribu dan sudah dibagikan sebanyak 359 kali hingga Senin sore. Netizen yang melihat video ini mengaku geram. Apalagi sang pelakor memeluk suami orang di depan istrinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *