Terungkap perlakuan Angga Wijaya, calon suami Dewi Perssik terhadap anak angkatnya

Dewi Perssik dikabarkan telah menikahi manager-nya sendiri, Angga Wijaya di Jember, Jawa Timur. Namun, hingga saat ini keduanya masih malu-malu untuk mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut. Walaupun begitu, kabar pernikahan tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Sumber Sari, Syarif yang mengatakan bahwa nama mereka telah terdaftar sebagai suami-istri sejak 10 September lalu.

Pernikahan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun menimbulkan reaksi yang berbeda-beda dari publik. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Angga sekedar numpang tenar. Tapi hal tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Depe.

Menurutnya, Angga adalah sosok yang mau berkorban banyak untuknya dimana dulunya Angga adalah pemain sinetron, sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti dan hanya fokus untuk menemani Depe. Dan hal itu pula yang membuatnya jatuh cinta.

Selain pengorbanan yang sangat besar, ada beberapa hal lain yang membuat Depe bisa jatuh hati pada sosok Angga. Menurutnya, Angga adalah pria yang sangat apa adanya alias tidak gengsian dan juga perhatian.

Seperti hubungan yang terjadi antara Angga Wijaya dan anak angkat Depe yang bernama Gabriel. Semakin hari Angga semakin menyayangi layaknya anak sendiri dan keduanya terlihat semakin kompak.

Buktinya, ketika Gabriel berulang tahun, Rabu (15/11/2017), Angga pun memberikan ucapan selamat untuk Gabriel, berikut dengan doa yang dia panjatkan.

Selamat ulang tahun gendut kesayangan mama @dewiperssikreal semoga tumbuh menjadi anak yg membanggakan ortu amin.. love you mas gendut syg,” tulis Angga.

Depe pun juga memberikan kejutan untuk Gabriel yang sedang berulang tahun ke-10. Doa pun dicurahkan Depe untuk Gabriel.

“Hbd syg… 10 tahun sudah menemani hidup mama dewi perssik…I love you mas gabriel..”my lil boy everything i do…i do it for you, my greatest blessing call me MOM,” tulis Depe dalam caption.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *