Tak disangka, ini kata tetangga soal kebiasaan beribadah BCL

Penampilan penyanyi sekaligus artis Bunga Citra Lestari (BCL) kini menjadi sorotan netizen. Bukan karena parasnya yang tetap cantik di usia yang bertambah, melainkan karya-karyanya yang meledak di pasaran, baik film maupun musiknya. Tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa BCL merupakan salah satu diva yang dimiliki Tanah Air.

Selain itu, istri Ashraf Sinclair ini juga cukup eksis di akun media sosial Instagram miliknya. Ia kerap membagikan potret kehidupannya baik saat sendiri maupun bersama keluarga kecilnya. Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengunggah fotoselfie-nya yang lantas mengundang banyak komentar netizen.

Pasalnya dalam foto itu, ia mengunggah foto usai kegiatan olahraga pagi. Ia juga percaya diri menampilkan wajahnya yang tanpa riasan make up. Rambutnya yang disemir pirang juga kelihatan sedikit berantakan.

“After run face #bungacitralestari #bareface #nomakeup,” tulis akun @bclsinclair sebagai caption.

Namun belakangan ini, beredar pengakuan tetangga soal kebiasaan BCL yang jarang diketahui publik. Ternyata LCB (Laudya Chinty Bella) dan BCL bertetangga. Rumah mereka memang berdekatan dan masih berada dalam satu kawasan yang sama.

Seorang yang tinggal berdekatan dengan mereka kemudian diwawancarai dan memberikan pengakuan tentang sikap keduanya. Begini kata tetangga soal LCB dan BCL.

“Nggak pernah keluar dia (Bella), nggak pernah dia jalan-jalan keluar, beda sama BCL,” kata Iskandar, tetangganya.

“Kalau BCL benar dia (suka keluar), salat di masjid situ,” ungkap Iskandar sembari menujuk jalan menuju masjid yang tidak jauh dari tempatnya berdiri, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Sayangnya, menurut Iskandar, meski memiliki tetangga di area rumahnya, BCL juga jarang menyapa masyarakat sekitar yang mengenalnya.

“Kalau BCL masih sering keluar, nyapa sih nggak, cuma kelihatan gitu, kita ngeliatlah ‘oh itu BCL’.”

“Kalau Bella nggak pernah, cuma mobilnya doang kan yang merah (yang terlihat),”

“Cuma nggak tau ada Bellanya atau nggak deh, nggak pernah kelihatan soalnya,” paparnya.

Pengakuan Iskandar soal BCL yang sering menjalankan salat di musala itu rupanya menarik perhatian netizen.

“Alhamdulillah di balik penampilannya, bcl suka datang ke masjid”.

“wah nggak nyangka BCL sering ibadah ke masjid”.

“emang ya kita gak bisa liat orang cuma dari penampilannya aja, salut buat BCL”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *