Sudah kaya raya, ini reaksi Adik Syahrini saat ditelfon penipu yang mengaku dari Gojek

Modus penipuan yang berkedok memberikan hadiah jutaan memang masih marak terjadi. Jika sasarannya adalah mereka yang membutuhkan uang, mungkin akan mudah tertipu. Tapi begini jadinya jika sasarannya sudah kaya raya, seperti adik Syahrini, Aisyahrani? Tentu saja sang penipu tak akan mudah begitu saja menipunya.

Aisyahrani membagikan pengalamannya saat ia nyaris jadi korban penipuan melalui instagram storiesnya. Ibu dari Raja dan Ratu ini membagikan ceritanya tentang modus penipuan yang mengatasnamakan Go-Jek.

“Dapat telepon dari nomor ini. Dia bilang dia adalah dari Go-Jek dan dia bilang saya dapat bonus 5 juta, tapi saya harus kasih password Go-Jek saya, tapi suaranya kayak tukang tipu, ya. Nah, terus dibilang, ‘Ibu coba nomor password-nya dikasih ke saya ya, Ibu dapat 5 juta’. Rani pun mematikan panggilan itu, karena ia sudah tahu penelefon adalah seorang penipu. Gue matiin teleponnya, eh dia telepon lagi, ‘Bu sudah ketemu belum? Sebutin ya bu’.Terus gue bilang handphone gue error, jadi enggak bisa. Eh, dimatiin telepon gue. Jelas, kan, dia tukang tipu. Namanya Yuda Perdana katanya, duh padahal dia mau nipu,” cerita Aisyahrani.

Video yang dibagikan Rani itupun diunggah ulang oleh akun Instagram Makrumpita. Tak tinggal diam, Rani menghubungi kantor Go-Jek dan mencoba mengonfirmasinya.

Begini reaksi Rani yang selama ini terkenal dengan tutur kata kalemnya seperti Syahrini:

“Supaya kita kalau ngasih password, kita di suruh top up ke rekening dia. Top up dalam artian kita akan top up Go-Jek, maksudnya, tapi ke rekening dia. Setelah gue telepon Go-Jek resmi, itu info dari mereka. Jadi, jangan pernah kalian kasih nomor password kalau ada yang telepon dari pihak Go-Jek kalau dari handphone. Kalau itu, pasti akan telepon pakai nomor kantor, dan elu yang punya nomor ini, dasar hati lu b*suk, jadi tukang cuci piring kek, jadi tukang parkir kek, halal, daripada nipu kayak gini, dasar lu b*debah, br*ngs*ek,” ujar Rani.

Sadar, kata-katanya kasar, Rani kemudian meminta maaf kepada netizen.

“ya…komentar terakhir nggak pake rem, abis kesel banget sama tukang tipu, orang mah kerja pulang pagi, eh pulang malem berangkat pagi, lu mah enak aja tinggal telfon dapet duit, ih kesel, tukang tipu. maap ya maap…” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *