Subhanallah, Merdunya. Video Majlis Akad Nikah Muzammil Hasballah, Imam Yang Bersuara Emas

Imam muda bersuara emas asal Aceh, Muzammil Hasballah, hari ini (7/7) melaksanakan akad nikahnya di di Masjid Oman, Lamprit, Banda Aceh.

Pria yang akrab disapa Muzammil tersebut akan melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang akhwat (gadis) yang bernama Sonia Ristanti, yang merupakan adik kandung dari Daniel Rinanda yang merupakan vokalis nasyid Skala. Sang istri juga merupakan adik kelas Muzammil di SMA Fajar Harapan Banda Aceh.

Pernikahan salah satu Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Teknik Arsitektur angkatan 2011 tersebut dilakukan usai Shalat Subuh berjamaah di Mesjid tersebut.

Suasana pernikahan Muzammil di Mesjid Al-Ma’mur (Oman) Lamprit

“Bismillah… Undangan terbuka buat seluruh masyarakat Aceh, khususnya Banda Aceh n sekitarnya…Jum’at, 7 Juli 2017 (13 Syawal 1438 H) ? 05:00 WIB. Masjid Agung Al-Ma’mur (Oman) Banda Aceh,” tulisnya di laman instagramnya beberapa hari yang lalu.Sebelumnya, Muzammil telah menyampaikan undangan prosesi tersebut melalui akun instagramnya.

Berikut video live yang dikutip dari salah satu netizen bernama Donny Saputra yang diunggahnya melalui laman facebooknya pada subuh tadi (7/7).

Sebelumnya, kabar pernikahan tersebut dikomentari oleh sejumlah netizen. Bahkan sejumlah muslimah sempat menyebutkan bahwa hari tersebut adalah Hari Berkabung Nasional bagi para akhwat single.

“Patah Hati saya, tapi tetap mendo’akan semoga keluarga nya bahagia dunia akhirat,” tulis salah satu netizen bernama Cut Astri Erlisa di laman facebooknya.

“Sepertinya bakal banyak mamak2x yang patah hati nih, calon menantu idamannya udah sold out,” ujar Herlina Khukmiyati.

“Masya allah….barakallah bang Muzammil Hasballah …semoga lancar yaaa hari H nya dan dimudahkan serta diberi kesehatan ..Wahhh siap2 ada yg patah hati,” sebut Vera Widya.

“Barakallah bang Emil, Masya Allah kabar yang mengejutkan sekaligus membahagiakan, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah hingga ke Jannah. Akhwat² bersiaplah patah hati,” kelakar Yuni Khaerani.

“Barakallah ya bang semoga pernikahannya di berkati Dan diberkahi oleh Allah swt Dan segera mendapatkan anak keturunan yg soleh Dan yg solehah ya bang, Turut berbahagia,” doa Devi Aprianti As-shiddiq.

 

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih! Berita Steady

Sumber: diaridunia.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *