Sempat bongkar foto intimnya bersama Denis Kancil, Cewek ini dihujat gara-gara foto beginian

Meninggalnya Denis Kancil sempat membuat netizen heboh, bagaimana tidak ia meninggal diusianya yang masih sangat belia yaitu 14 tahun. Denis diketahui menjadi pembalap motor jalanan yang meninggal pada saat sedang setting motor atau mencoba motor balapnya di jalanan.

Ia meninggal setelah hilang kontrol atas motornya karena ada pengendara lain. Mempunyai wajah yang tampan Denis diketahui semasa hidupnya banyak disukai perempuan. Salah satunya adalah pemilik akun instagram @denchill08.

Denchil mengaku bahwa dirinya adalah kekasih Denis, bahkan gadis cantik ini mengunggha foto kebersamaannya bersama Denis semasa masih hidup. Setelah kepergian Denis postingan Denchil inoun menjadi sorotan netizen. Selang beberapa bulan kepergian Denis, baru-baru ini Denchil mengunggah kembali sebuah foto yang sontak membuat para netizen heboh.

Ia mengunggah foto bersama dua laki-laki, dalam postingan tersebut tampak Denchil menyandarkan tangan kepundak salah satu laki-laki yang berada disamping kanannya.

“Ga perlu pacar temen pun bisa bikin dencill tertawa @ozytomsss_photoshoot @aghi_189,” tulisnya dalam caption.

Meski Denchil sudah menjelaskan bahwa laki-laki tersebut adalah temannya, nyatanya ada saja netizen yang beraksi keras menuduh yang tidak-tidak. Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa Denchil telah melupakan Denis yang sudah tidak ada.

Ga perlu pacar temen pun bisa bikin dencill tertawa ??? @ozytomsss_photoshoot @aghi_189

A post shared by denchil (@denchill08) on

“Kata nya sayank ama alm denis, denis nya d kemanain??? Gx usah munafik d depan denis ngakunya sayank giliran denis gx ada mana,” komentar @julia631155.

“Ehh lu tenar juga karena denis jadi ga usah bangga deh di sukain banyak orang ngomong sayang sama denis tapi sama cowo siapa aja deket denis belum 100H lohh,” komentar @gherina.f.

“Idihh cepet amet move on nya sama denis kan pasti denisnya cemburu dasar caabbbeee,” komentar @nisrina_hanifah_ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *