Selamat! Sarwendah hamil anak kedua, ini curahan hati Ruben Onsu

Ruben Onsu kini tengah berbahagia. Pasalnya, keinginannya untuk memiliki anak kedua di tahun 2018 ini akan terwujud. Hal itu diketahui lantaran Sarwendah, istri dari Ruben, terciduk di rumah sakit untuk pemeriksaan kehamilan.

Menurut Ruben, kondisi istrinya kini memang memungkinkan untuk kembali mengandung. Ia mengaku memberi peraturan ketat pada istrinya karena usia kandungan yang masih muda.
“Sekarang ini fokusnya ke Wendahnya. Jangan sampai di (kehamilan) yang kedua ini seperti yang lalu gitu. Kalau yang lalu, Wendah kekurusan jadi itu yang membahayakan. Kalau sekarang kan Wendah sudah stabil badannya juga sudah bagus,” ungkap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

Ruben juga mengungkapkan tidak adanya pantangan makanan untuk Wendah, jadi lebih mudah. Namun ia mengungkapkan bahwa istrinya belum merasakan mual.

“Kalau makan sih enggak. Wendah sudah jauh lebih gampang lah, mudah makannya enggak sulit, sama dokter juga enggak ada larangan makanan apapun,” kata Ruben.

Saat Sarwendah mengandung Thalia dulu, malah Ruben yang mengalami mual dan morning sick.

“Belum, belum ada ngidam-ngidam gitu apa, enggak (mual) biasa, belum. Waktu wendah hamil Thalia itu bulan pertama kedua malah gue, ketiga sampai kesembilan itu Wendah mual setiap pagi muntah,” imbuhnya.

Ruben kini fokus mengurus istrinya yang sedang hamil muda. Selain mengawasi pola makannya, Ruben juga membatasi kegiatan sang istri demi kondisi sang janin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *