Perasaan Iqbal ‘Dilan’ Ramadhan digombalin artis cantik Nindy dan Luna Maya

Tak hanya disukai para ABG dari kalangan generasi milenial, rupanya fans Iqbaal Ramadhan juga banyak dari kalangan orang dewasa. Perannya sebagai sosok Dilan di film Dilan 1990, memang dinilai sukses membuat para penontonnya baper. Tak salah kalau film yang diangkat dari Novel karya Pidi Baiq ini memiliki jumlah penonton yang sangat banyak.

Tak salah kalau film yang diangkat dari Novel karya Pidi Baiq ini memiliki jumlah penonton yang sangat banyak. Bahkan hingga 14 Februari lalu, jumlah penontonnya sudah tembus di angka 5,4 juta penonton. Iqbaal pun memposting keberhasilannya itu di akun Instagramnya.

“wah lega sih abis ujian ngeliat kabar ini. terimakasih teman2! ayo tonton lagi dilan sampe gebetan kamu bener2 kedilan2an. sampai bertemu di layar!!,” caption postingan tersebut.

Hingga pagi ini, sudah ada lebih dari 9 ribu komentar yang membanjiri postingan itu. Kebanyakan mengaku rindu pada sosok Iqbal yang sedang melanjutkan studinya di AS tersebut.

Tak hanya kalangan remaja yang merindukannya, rupanya dari kalangan artis juga ikut baper dengan peran Iqbaal. Bahkan kebanyakan dari mereka merupakan artis yang sudah memiliki pasangan, bahkan sudah punya anak dua. Mereka adalah Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati.

Ketiganya memperebutkan Iqbaal di laman komentar tersebut, dan sukses mencuri perhatian netizen.

Begini gombalan mereka :

Nindy : Dilannnn (emot nangis)

Luna Maya : @iqbaal.e Aduhhhhhhh pusing

Ririn Ekawati : @nindyparasadyharsono @lunamaya hahahahha jangan main2 kalau soal ini lun n de! punya akuuuuu ini!!! geemessssss

lunamaya: @nindyparasadyharsono @ririnekawati sorry tidak bisa hahaha

Nindy : Dilan punyaku @lunamaya @ririnekawati ga boleh diambil @iqbaal.e

Luna Maya : @nindyparasadyharsono @ririnekawati iya deh ngalah aja…. @iqbaal.e Bantu Kaka Dong (emot)

Nindy : @lunamaya aduh gemes ketemuan yukkk @iqbaal.e @ririnekawati (emot cium)

Rupanya Iqbaal pun menyadari kalau kini fansnya memang kebanyakan dari kalangan tante-tante dan ibu-ibu. Hal itu dikatakan Iqbaal pada tayangan YouTube yang diposting CNN Indonesia di kanal YouTube Berita Terbaru, yang diposting Iqbaal di Insta Stories-nya.

“Yang ngegombalin saya sekarang banyaknya tante-tante sih, ibu-ibu gitu. Kayak fansnya Dilan Milea tuh ibu-ibu gitu. Saya jadi kayak wow gitu, senang sekali ibu-ibu menyukai saya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *