Parah! Pelakor ini hidup bersama dengan oknum polisi beristri di rumah kos selama 2 tahun

Pelakor kembali berulah dan kali ini ia digerebek oleh istri sah. Yang mengejutkan, ternyata perselingkuhan ini melibatkan oknum polisi. Cerita ini berawal ketika istri sah menggerebek pelakor yang disebut masih berstatus mahasiswi.

Peristiwa ini bermula saat terdengar suara ketukan pintu diulang-ulang terus hingga beberapa menit hingga akhirnya pintu pun dibuka. Dan terdengar suara seorang perempuan berhijab berkata “Pelakor kau ya!”. Ternyata perempuan itu adalah istri dari oknum polisi tersebut.

Pintu terbuka lebih lebar saat keluar seorang wanita mengenakan tank top berwarna abu-abu. Sedangkan perempuan berhijab itu kemudian mengangkat tinggi-tinggi buku nikah yang sengaja dibuka. Saat memamerkan buku nikah tersebut, si wanita kembali masuk ke dalam kamar tapi dengan pintu yang dibiarkannya terbuka.

“Pelakor. Sela namanya,” ungkapn istri sah itu sambil menodongkan jari telunjuknya.

“Keluar, kau! Kalau berani, keluar kau baj*ngan!” umpatnya.

Ia pun terus mengumpat dan mengata-ngatai wanita yang diduga pelakor itu. Dan akhirnya pasangan itu pun langsung digiring ke kantor kepolisian terdekat untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat dilakukan pemeriksaan, barulah diketahui bahwa wanita itu mulai menjalin hubungan sejak akhir 2016 lalu. Ia pun mengaku sedang kuliah di Universitas Terbuka (UT). Penggerebekan itu sendiri terjadi di Bengkulu.

Dalam akun facebook Yuni Rusmini diketahui jika istri sah oknum polisi di Bengkulu melabrak seorang pelakor yang masih berstatus mahasiswa. Dan tak disangka, ternyata kepada pemilik kos, pasangan yang telah hidup bersama selama 2 tahun ini mengaku sebagai pasangan suami istri. Dan itulah alasan kenapa mereka diizinkan untuk tinggal bersama.

Ibu bhayangkari ( istri syah) di bengkulu melabrak pelakor ( seorang mahasiswi). Yg telah Hidup bersama ( kumpul kebo) selama 2 tahun bersama suaminya (oknum polisi). https://youtu.be/8Its47Nfh64Dan pelakor mengaku pada pemilik kost , mrk berdua sbgi suami istri yg syah sehingga di izinkan kost Dan bersama di tempatnya. Ini berita lengkapnya http://viral.jurnalx.com/2018/02/15/lagi-heboh-ibu-bhayangkari-gerebek-suami-kumpul-kebo-sama-mahasiswi-disiarkan-live-di-facebook/#video : go live di fb ibu bhayangkari.#yunirusmini fbYuni Rusmini Yuni Rusmini#mari belajar dari kisah Ini, ceraikan dulu istri syahmu , bila sekiranya sudah Tidak mau dan Hidup bersama dengan wanita lain. Klu sdh seperti ini , APA yg kau dapat? Menyakiti tlh menipu pasangan syahmu, Dan membohongi org Sekitar yg kau tempati, tentu pekerjaan Dan jabatan BLM tentu kau bisa selamatkan , dosa jg pasti. Jgn di tiru , Ini contoh YG salah Dan Tidak baik.

Posted by Yuni Rusmini on Thursday, 15 February 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *