Ngenes! Pelakor dijebak istri sah, awalnya pura-pura setuju namun akhirnya dibikin malu parah!

Kisah Jennifer Dunn yang disebut-sebut sebagai pelakor atau perebut laki orang kini jadi makin membuat kata pelakor jadi sering diperbincangkan. Bahkan kini juga makin banyak para wanita korban pelakor pun ikut membagikan kisahnya.

Namun berbeda dengan kisah wanita ini. Wanita yang tak diketahui identitasnya ini malah merasa menjadi korban dari istri sah.

Cerita ini didapat dari sebuah screenshot percakapan seseorang yang sedang curhat kepada temannya. Screenshot ini diunggah pada akun Instagram @neng_jepret.

Ia berkisah bahwa ia sebenarnya tak mengetahui bahwa kekasih yang sedang dipacarinya ini telah memiliki istri. Dan ketika ia tahu, ia langsung memutuskan hubungan dengan lelaki ini.

Namun anehnya, sang istri sah justru menghubunginya dan mengatakan bahwa ia meminta agar si wanita ini tetap menjalin hubungan dengan suaminya karena ia sudah mau bercerai.

Sang istri sah juga berkata bahwa ia telah ikhlas dan sudah tidak ada rasa cinta kepada suaminya. Hingga ia sudah benar-benar melepas suaminya.

Namun yang terjadi setelahnya justru di luar dugaan. Ini dia percakapannya:

Selamat siang temen-temen kesayangan… . Mau cerita dikit nih, emang dari awal punya akun ini, aku tuh sering dicurhatin sama temen-temen kita yang lain, banyak sih masalahnya dan beragam . Ada lho yang DM cuma sekedar nanya warna dan model sepatu/baju/rambut yang cocok buat dia ? (Plus fotonya gitu hehehe…) . Demi Tuhan I don't mind at all, aku malah seneng bisa dipercaya ama temen-temen ??? . Ada juga masalah lain yang agak berat, andai masalahnya bisa kami atasi berdua, biasanya stop sampai disitu, misal berantem ama temen/kakak/adik/sodara bahkan orang tua gitu dan hal ringan lainnya . Tapi kalo kita berdua stuck, aku bakalan upload supaya kita bisa denger pendapat temen-temen lain disini TAPI atas seijin narsum tentunya . Nah ini ada masalah temen kita lagi nih, aku sih belum kasih masukan yang berarti buat temen kita ini, posisiku masih 'mendengarkan' soalnya . Menurut temen-temen gimana? Makasih ya sebelumnya . . #diskusisehatbersamanengjepret

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Nah, gimana menurut kalian teman-teman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *