Cita Citata ke London Tanpa Pacar, Netter: Putus Lagi?

Cita sudah memajang beberapa foto dirinya di sejumlah tempat yang menjadi landmark kota tersebut.

Pedangdut Cita Citata akhirnya menginjakkan kakinya ke London, setelah beberapa saat lalu sempat menyatakan batal ke ibu kota Inggris itu untuk menjadi duta Indonesia di sebuah acara budaya.

Belum diketahui pasti, apa yang membuat Cita jadi pergi ke London dan dalam rangka apa.

Yang jelas, Cita sudah memajang beberapa foto dirinya di sejumlah tempat yang menjadi landmark kota tersebut.

Salah satunya adalah pada foto yang memperlihatkan dirinya berpose menghadap kamera dengan latar belakang Tower Bridge, jembatan yang membentang di atas Sungai Thames, Inggris.

Di foto kedua, Cita Citata duduk di sebuah bangku taman yang menghadap ke arah Sungai Thames. Tower Bridge, lagi-lagi menjadi latar belakang fotonya.

“most of our mistakes, are the big ones at least are the result of allowing emotion to overrule logic, we knew the right choice but didn’t obey..” tulis Cita di bagian caption.

Berbeda dengan foto ketiga. Di situ, Cita terlihat sedang berdiri di dekat sebuah sofa outdoor. Cita tidak menyebut secara spesifik di mana lokasinya, namun dari informasi lokasi yang tertera, ia sedang berada di Brighton.

Netter pun memberikan beragam tanggapan. Namun yang menarik adalah para netizen yang mempertanyakan keberadaan kekasih baru Cita, Ardavan Farzi.

“Putus lagi teh pacarannya ?@cita_citata,” tulis @risakrn03

“Gak di ajak cowok baru ny?@cita_citata,” tulis @pinthor_inst

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *