Cara yang dilakukan El Rumi ungkap rasa kangen ke sang kekasih

Kisah percintaan pasangan artis muda ini nampaknya tak melulu berjalan manis. Entah fakta atau bukan, El Rumi dan Marsha Aruan sempat dikabarkan putus sejak El pindah ke London.

Namun sempat beberapa waktu lalu Marsha mengunggah foto di akun pribadi Instagramnya bersama El, Bunda Maia, dan kakak Maia Estianty, Yakni Pinky Evianty. Dalam caption foto itu Marsha bahkan menuliskan bahwa itu adalah momen keluarga.

“Liburan dulu ama keluarga.. @elelrumi @pinkyevianty @aruanmarsha #diarymaia #maiaestianty #familyfirst #vocation #momjamannow,” tulisnya Maia saat itu.

Meski kini mereka tengah menjalin hubungan jarak jauh, ternyata rasa cinta itu tetap ada. Marsha sendiri mengaku kangen dengan El Rumi yang saat berlibur itu hanya dapat bersama selama seminggu.

“Ya…Ya.. Lumayan lah (kangen), padahal baru seminggu,” kata Marsha Aruan, ketika ditemui di acara peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam.

Meski mereka masih malu-malu jika ditemui di publik, namun ternyata El punya cara sendiri untuk menunjukkan rindunya untuk Marsha. El mengunggah foto bersama Marsha pada akun Instagramnya.

Dalam kolom caption ia menuliskan, “Ma twin! (emoticon) @aruanmarsha”. Sontak postingan itu banjir komentar para netizen yang baper.

alfiahtjendronegoro: Pasangan Serasi sekali akyu suka mudah2an jd pasutri @elelrumi Dan @aruanmarsha

zuri_nayu83: So sweet

ffify_: Duhh so sweetnyaa

anita_jomblo_sejati: El lg kangen ya….

fitriaprilia88: Smoga langgeng ya kalian @elelrumi (emoticon cinta) @aruanmarsha

yettykomanah: Cinta banget kayanya El sama Marsha

purpicing: Gemes bgt sih captionnya

fhzhraa: Mirip banget

vitricoqueen: Miirippppp bgtttt gelasihhhh

Ma twin! ? @aruanmarsha

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *