Band Para Menteri Jokowi “Elek Yo Band”, Ngerock di Resepsi Pernikahan Putri Mensesneg

Selalu ada saja hal menarik yang dilakukan sejumlah menteri kabinet kerja Presiden Joko Widodo. Salah satunya adalah yang dilakukan 6 menteri kabinet kerja ini di acara resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Pratikno, yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC), Banguntapan, Bantul, Sabtu (30/12/2017)..

Dalam acara resepsi yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo ini, 6 menteri kabinet kerja yang terdiri dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki ini membuat heboh tamu undangan dengan mempersembahkan sejumlah lagu untuk kedua mempelai, keluarga, dan tamu undangan.

Dalam acara tersebut sejumlah menteri tadi membentuk sebuag band yang diberi nama “elek yo band”. Personil bandnya terdiri dari Basuki Hadimuljono pada drum, Triawan Munaf pada keyboard, Hanif Dhakiri Gitar, Budikarya Sumadi pada bass, Retno Marsudi, Sri Mulyani, dan Teten Masduki pada Vokal.

“elek yo band” yang terdiri dari para menteri tadi, mempersembahkan sejumlah lagu dari sejumlah musisi tanah air, seperti lagu Balikin dan Ku Tak Bisa dari slank, Rumah Kita dari Godbless, dan Bento dari Iwan Fals.

Dalam salah satu video, Hanif Dakhiri menyanyikan lagu Bento dari Iwan Fals.

“Pak Jokowi! Aseek! Pak Mensesneg! Aseek! Ibu Menlu! Aseek! Mas Triawan! Aseek! Gue juga! Aseek!” kata Hanif

Walau dengan nada yang sedikit berantakan, para menteri ini sukses menghibur tamu undangan serta kedua mempelai yang tengah berbahagia. Berikut video keseruan mereka.
Lagu Ku Tak Bisa dari Slank

Lagu Balikin dari Slank

Lagu Rumah Kita dari Godbless

Lagu Bento dari Iwan Fals

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *