Anak-anaknya terciduk gunakan narkoba, begini reaksi miris Elvy Sukaesih

Fachri Albar diketahui memiliki Dumolid, sabu, dan ganja. Sedangkan, Roro Fitria memesan dan memiliki sabu. Keduanya diciduk dalam waktu berselang satu hari.

Usai Fachri Albar dan Roro Fitria terjerat kasus narkoba, ada seorang artis lagi yang tertangkap narkoba di kediaman mereka. Pada Jumat (16/2/2018), Dhawiya Zadiya juga tertangkap karena menggunakan narkoba.

“Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2018,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jawa, Kombes Argo Yuwono.

Dhawiya ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dalam penangkapan polisi menyita barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram serta mengamankan alat hisab sabu bekas pakai.

Selain ada Dhawiya, ditangkap juga tunangannya bernama Muhammad, dua kakak Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin, serta istri Syehan, wanita bernama Chauri Gita. Diketahui sekitar lima mobil datang untuk menggerebek Dhawiya. Polisi menangkap Dhawiya dan empat orang lainnya lewat pintu belakang rumah.

Ibu Dhawiya, Elvy Sukaesih, juga menyaksikan penangkapan ini. Menurut saksi, Elvy Sukaesih tak berada di lokasi saat awal penangkapan kedua anaknya terjadi. Ratu dangdut ini datang ke rumah saat polisi sudah menangkap ketiga anaknya.

Saat ada penangkapan, Elvy Sukaesih tak mengetahui apa yang terjadi. Ia baru panik saat memasuki rumah dengan terburu-buru.

“Pas sudah banyak polisi, baru Umi Elvy datang dengan muka panik dan langsung masuk rumah,” ujar Firmansyah, warga yang menyaksikan penangkapan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *